Luckwin99 Situs Agen Bola Casino Online Di Indonesia

David Silva Datangkan Kabar Tak Membahagiakan Untuk Man City

David Silva Datangkan Kabar Tak Membahagiakan Untuk Man City

no 3

Agen Bola Terlaris – Playmaker Manchester City David Silva sudah tidak dapat tampil di Liga Champions Melawan Shkhtar Donetsk, Kamis (7/12), dan sangat diragukan kesiapannya menghadapi Manchester United, Minggu (10/12).

Manchester City telah mendapatkan kabar yang kurang membahagiakan menjelang derby melawan Manchester United di ajang Liga Primer, Minggu (10/12). Gelandang andalan mereka David Silva diragukan bisa tampil di laga itu karena masalah kebugaran.

Pelatih Pep Guardiola kini telah mengkonfirmasikan tentang kondisi kebugaran playmaker asal Spanyol itu dalam jumpa pers jelang laga Liga Champions melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk, Kamis (7/12) dini hari WIB.

Pep Guardiola sudah memastikan David Silva tidak bisa tampil dalam laga terakhir penyisihan Grup F itu. Menurutnya, David Silva mengalami sedikit masalah pada kaki. Dia juga meragukan kesiapan si pemain untuk laga melawan Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Dia tidak menjelaskan secara detail tentang cedera yang dialami gelandang 31 tahun tersebut. Pep Guardiola hanya mengatakan bahwa David Silva sedikit mengalami masalah di kakinya saat Manchester City mengalahkan West Ham United 2-1, Minggu (3/12).

Selain Silva, pemain pilar city lainnya yang tidak bisa tampil dalam laga melawan Shakhtar besok adalah Kevin de Bruyne. Pemain  asal Belgia ini telah dicoret dari skuad karena akumulasi kartu kuning.

“Kevin de Bruyne diskors besok untuk lawan Shakhtar dan David Silva juga tak bisa tampil karena memiliki sedikit masalah (cedera).  Saya tidak tahu apakah dia David Silva akan pulih hari Minggu melawan Manchester United,” kata Guardiola seperti dilansir Sportsmole.

Pertandingan melawan Shakhtar ini tak lagi berpengaruh bagi Manchester City karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar  sebagai juara grup. City mengumpulkan nilai sempurna 15 dari lima kali menang di lima laga yang telah dimainkan.

Sementara di ajang Liga Primer Inggris, Manchester City masih memimpin di puncak klasemen dengan mengantongi nilai 43 dari 15 kali bertanding. Mereka akan melebarkan jarak poin dengan Manchester United menjadi 11 poin jika bisa memenangi derby pada Minggu (10/12) mendatang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *