Luckwin99 Situs Agen Bola Casino Online Di Indonesia

Los Blancos Korbankan Vázquez Untuk Transfer Alexis Sanchez

Los Blancos Korbankan Vázquez Untuk Transfer Alexis Sanchez

no 4

Agen Bola Terlaris – Los Blancos kini akan menjual Lucas Vazquez pada Januari 2018 mendatang ini, Untuk membantu melancarkan rencana merekrut Alexis Sanchez dari Emirates. Setelah diliputkan dengan pelatih Zinedine Zidane, nasib karier Lucas Vazquez di Real Madrid kini berada diujung tanduk. Penyerang berusia 26 tahun itu akan dijual pada bursa transfer Januari 2018 mendatang ini.

Menurut laporan Don Balon, Real Madrid ia ingin menjual pemain Spanyol itu ke AS Roma dan uang dari hasil penjualannya akan dipergunakan untuk membiayai pembelian striker Alexis Sanchez dari Arsenal.

Alexis Sanchez sudah bisa melakukan kesepakatan dengan klub lain pada Januari 2018 mendatang ini, ketika kontraknya dengan Arsenal hanya tersisa enam bulan lagi atau akan habis pada Juni 2016.

Manajemen Arsenal ingin pemain asal Chile itu dijual pada bulan Januari ketimbang menunggunya pergi secara gratis pada musim panas tahun depan. Akan tetapi manajer Arsene Wenger tampaknya lebih memilih kehilangan uang, dan dia kukuh ingin mempertahankan Alexis Sanchez hingga akhir musim.

Bagi Los Blancos, hal itu tidak akan menjadi masalah. Kalau pun mereka tidak bisa mendatangkan Alexis Sanchez di bulan Januari, maka mereka akan berusaha untuk mencapai kesepakatan awal dengan si pemain bursa transfer musim dingin sebelum memboyongnya secara resmi di akhir musim nanti.

Untuk memberikan ruang dalam skuad bagi Alexis Sanchez, maka Real Madrid akan melepaskan Lucas Vazquez di bulan Januari. Uang hasil penjualan Lucas Vazquez diharapkan pula bisa menutup uang kontrak Alexis Sanchez musim depan. Menurut transfermarket, Lucas Vazquez memiliki harga pasar sebesar 15 juta Euro atau setara Rp 240 Milyar.

Perencanaan pelepasan Lucas Vazquez tampaknya sudah sulit untuk dibendung setelah dia di liputkan berseteru dengan pelatih Zinedine Zidane usai laga di kandang Athletic Bilbao yang berakhir 0-0, Sabtu (2/12).

Dalam laga itu, Zinedine Zidane hanya memasukkan dua pemain cadangan, yakni Borja Mayoral dan Mateo Kovacic. Keputusan sang pelatih ternyata tidak bisa diterima dengan baik oleh Lucas Vazquez.

Menurut laporan dari Diaro Gol, Lucas Vazquez pun melampiaskan kekesalannya terhadap Zinedine Zidane di ruang ganti lantaran dia tidak di mainkan dalam pertandingan, Kabarnya, Zinedine Zidane tidak terima dengan sikap itu dan berbalik memarahi si pemain.

Insiden ini tampaknya akan membuat Vazquez semakin sulit mendapatkan tempat di skuad Zinedine Zidane dalam laga-laga mendatang. Maka akan menjualnya ke klub lain akan menjadi solusi terbaik untuk menyelamatkan kariernya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *