Real Madrid Tak Minat Bayar Kiper MU Sebesar 2,1 Trilyun |

Real Madrid Tak Minat Bayar Kiper MU Sebesar 2,1 Trilyun

Real Madrid Tak Minat Bayar Kiper MU Sebesar 2,1 Trilyun

Real Madrid Tak Minat Bayar Kiper MU Sebesar 2,1 Trilyun

Agen Bola Terlaris – Real Madrid tak mau bayar Rp 2,1 Trilyun untuk transfer kiper Manchester United David de Gea. Mereka tahu cara cerdik mendapatkan kiper Spanyol itu secara murah. Begini.

Manchester United dilaporkan sudah memberitahu Real Madrid bahwa mereka harus membayar 130 juta Euro (setara Rp 2,1 Trilyun) untuk menandatangani kiper The Red Devils, David de Gea.

Los Blancos tak putus harapan dalam mendapatkan kiper asal Spanyol ini, yang kontraknya dengan klub Liga Inggris itu saat ini akan berakhir pada Juni 2019.

Namun, meski hanya tersisa 17 bulan dalam kontrak itu, Setan Merah tidak akan membiarkan De Gea pergi dengan harga murah pada jendela transfer musim panas nanti, menurut laporan publikasi Spanyol Sport.

Raksasa Premier League itu dilaporkan mengatakan kepada Real, yang pernah nyaris mendapatkan sang kiper pada tahun 2015, bahwa mereka tidak akan menjualnya kurang dari € 130 juta (Rp 2,1 Trilyun).

Los Blancos tidak siap dan tidak mau memenuhi harga semahal itu. Mereka lebih suka menunggu kontraknya berakhir untuk merebutnya secara gratis, 17 bulan lagi, sekitar pertengahan tahun 2019. Aturan menyebutkan, pemain yang habis kontrak bisa ditransfer masuk secara gratis oleh klub peminat. Real Madrid bisa menghemat banyak uang dengan cara ini, menggunakannya untuk mendatangkan pemain lain.

Namun Manchester United dilaporkan akan segera memberi kontrak baru kepada kiper asal Spanyol itu. Rumor internal klub mengatakan bahwa dia ngotot untuk mendapatkan kenaikan gaji setelah Alexis Sanchez baru saja masuk menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Old Trafford.

Kenaikan gaji tanpa perpanjangan masa kontrak akan sangat menguntungkan bagi Los Blancos. Namun jika disertai durasi baru kontrak, hal itu akan sangat merugikan rencana mereka mendapatkannya secara gratis tahun 2019 nanti.

De Gea bergabung dengan United pada tahun 2011, dan sejak saat itu sudah turun dalam 300 pertandingan untuk Setan Merah, tanpa kebobolan dalam 114 laga, dan hanya kemasukan 296 gol secara total.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *